Cara Budidaya Ayam Petelur

Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur

Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur - Hallo sahabat Tips Merawat Tanaman Ok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hias, Artikel Merawat, Artikel Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur
link : Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur

Baca juga


Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur


http://tipsmerawattanamanok.blogspot.co.id/
Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur - Saat ini untuk dapat menanam pohon tak mesti mempunyai tempat yang luas. Untuk warga kota yang hidup di tempat yang terbatas nyatanya masih dapat menanam pohon dengan leluasa. Malahan saat ini menanam pohon telah jadi sisi dari tren pola hidup orang-orang yang tinggal di lokasi perkotaan.

Pohon atau tanaman yang ditanam di media-media yang tidak membutuhkan tempat lebar ini yaitu tanaman hias. Selain banyak manfaatnya dapat juga menolong membuat cantik penampilan rumah. Tetapi untuk Merawat Tanaman Hias supaya terus subur serta cantik tidaklah gampang.

1. Penentuan Pot
Saat sebelum lakukan Penanaman Tanaman Hias, yang perlu di perhatikan yaitu saat pilih pot serta media tanam. Upayakan pot yang diambil sesuai sama jenis tanaman hias yang bakal ditanam. Selain itu upayakan juga untuk mempunyai design pot yang sesuai sama tempat di mana pot itu bakal ditempatkan.

Tentukan pot yang mempunyai lubang drainase yang pas. Selepas pot siap, langsung isi 1 per 3 pot dengan media tanam, serta masukkan tanaman hias ke pot. Yang perlu di perhatikan ketika memasukkan tanaman ke pot yaitu, janganlah menyingkirkan seluruhnya media asal tanaman lantaran bakal menyulitkan tanaman itu menyesuaikan.

Selepas tanaman masuk ke pot, tutup dengan media tanam yang tersisa serta padatkan. Upayakan untuk tak mengisi pot hingga penuh. Beri sekurang-kurangnya 2 cm supaya ketika disiram air tak meluber. Janganlah lupa bersihkan kotoran-kotoran yang melekat di dinding luar pot supaya tanaman dalam pot tampak lebih cantik.

2. Peletakan Pot
Selain pilih pot yang pas, peletakan posisi pot juga sangatlah punya pengaruh pada keberlangsungan tanaman hias. Terdapat banyak jenis tanaman hias yang memanglah bisa hidup dengan baik jika mencapat sinar matahari dengan cara cukup. Jadi jika tanaman hias yaitu tanaman yang termasuk juga ke tanaman yang memerlukan banyak sinar matahari, simpan ke tempat yang memperoleh cahaya matahari dengan cara tepat.

3. Penyiraman atau Pengairan
Terdapat banyak tehnik dalam menyiram tanaman hias dalam pot. Yang pertanam yaitu dengan lakukan penyiraman langsung diatas tanah tanaman tempat tanaman tersebut di tanam. Serta langkah yang ke-2 yaitu dengan memberi air pada alas pot. Air bakal diserap dengan system kapiler. Tiap-tiap jenis tanaman mempunyai type penyiraman semasing. Penyiraman yang baik dikerjakan saat pagi hari pada jam 7 sampai jam 10, atau pada saat sore hari.

4. Pemupukan
Tanaman Hias juga membutuhkan pupuk untuk menutrisinya hingga bisa tumbuh dengan subur. Untuk tanaman hias bunga usahakn sebulan sekali di beri pupuk NPK.

5. Bersihkan Daun
Langkah terakhir yang dapat dikerjakan untuk melindungi kesuburan tanaman hias yaitu dengan bersihkan daun atau tangkai yang gugur tiap-tiap 2 minggu sekali. Hal itu selain bisa menolong tingkatkan kesuburan tanaman dapat juga memberindah tanaman.

Demikianlah Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur yang dapat anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur

Sekianlah artikel Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anda Mempunyai Tanaman Hias? Ini Ada Tips Supaya Tanaman Hias Dalam Pot Tumbuh Subur dengan alamat link https://tipsmerawattanamanok.blogspot.com/2016/11/anda-mempunyai-tanaman-hias-ini-ada.html