Cara Budidaya Ayam Petelur

Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil

Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil - Hallo sahabat Tips Merawat Tanaman Ok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah, Artikel Menanam, Artikel Naga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil
link : Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil

Baca juga


Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil


Menanam buah naga sangatlah sederhana. Ada beberapa hal penting yang juga harus diperhatikan, nah bahasan kali ini melengkapi artikel-artikel sebelumnya.

Supaya buah naga cepat berbunga dan berbuah diperlukan asupan unsur P yang lebih tinggi dari unsur N, jika pupuk yang anda pilih adalah pupuk kandang, maka baiknya gunakan pupuk dari kotoran kambing. Pupuk jenis ini akan menghasilkan diameter batang akan lebih besar dan warna hijau lebih gelap ketimbang batang yang diberi unsur N lebih tinggi dari P nya.

Untuk bibit sebaiknya langsung ditanam pada lahan atau bedengan yang sudah disiapkan, kemudian aplikasikan secara merata pupuk kandang kotoran kambing pada lahan tersebut.

Tips menanam buah naga berikutnya, jika Anda menggunakan model Tabulampot (Tanaman Buah Dalam Pot), aplikasi pupuk kandang dari kotoran kambing wajib dilakukan.

Sementara untuk tanaman dewasa, pemangkasan batang sebaiknya dilakukan saat musim buah tiba, biasanya dilakukan bersamaan saat Pemangkasan bunga.

Tapi perlu juga dicatat bahwa sebenarnya tips menanam buah naga ini tidaklah kaku. Anda boleh memilih jenis pupuk apapun, yang terpenting anda tahu  kandungan unsurnya.

Jika anda menggunakan pupuk kandang, pastikan pupuk kandang sudah matang / kering, akan lebih baik lagi jika di fermentasi lebih dulu.Sederhananya untuk membuat tanaman buah naga dapat berbunga dan berbuah adalah :
  •     Media tanam buah naga baiknya tidak terlalu padat agar mudah menyerap air
  •     Memperoleh asupan sinar matahari yang cukup.
  •     Pemupukan yang benar dan komposisi yang tepat
  •     Pemangkasan rutin
  •     Sulur tidak terlalu rimbun agar sinar matahari menyinari secara lebih merata
Nah, apabila lima tips menanam buah naga tersebut dipenuhi, maka dijamin tanaman buah naga akan berbunga dan berbuah dengan baik dalam tempo yang juga lebih cepat. Selamat mencoba semoga berhasil!


Demikianlah Artikel Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil

Sekianlah artikel Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menanam Buah Naga Agar Cepat Berhasil dengan alamat link http://tipsmerawattanamanok.blogspot.com/2016/10/tips-menanam-buah-naga-agar-cepat.html